Interstellar: Sebuah Kisah Epik Dengan Sinematografi Hebat

Besar dan spektakuler adalah dua kata yang menggambarkan film seperti Interstellar. Menjadi penggemar Christopher Nolan avid, saya terpesona ketika saya melihat film ini. Nolan terkenal keluar dari kreativitas kotak. Antarbintang adalah salah satu perjalanan sehingga penonton dapat mengambil duduk di tempat. tujuan pengambilan gambar yang tak terbayangkan, Nolan mengejutkan kita dengan kehebatannya dalam menggunakan lingkungan sebagai keuntungan. narasi yang progresif dan memiliki kecepatan lambat. musik adalah dengan Hans Zimmer; jenius kreatif lain yang telah memberikan musik untuk setiap menit emosi yang ada di layar tersebut.

Dimulai dengan kisah tentang seorang pria bernama Cooper. Seorang pilot mantan NASA berusaha keras untuk bertahan hidup era abad ke-21-pos; yang membawa kita berharap dan mengilhami kita untuk bermimpi masa depan. Tidak menyadari keadaan, ada seorang gadis kecil bernama Murf, yang mencintai ayahnya lebih dari apapun. keluarga Cooper terdiri dari putrinya, anak, dan ayah mertua. Murf adalah pusat untuk perjalanan Cooper di film. Dia mengeluh kepadanya bahwa ada hantu di lemari yang terus mendorong artefak. Setelah beberapa keluhan, Cooper memeriksa debu di kamar Murf dan menemukan bahwa itu adalah gravitasi. Fenomena ini sebenarnya melambangkan pola kode biner sebagai koordinat lokasi dari fasilitas bawah tanah NASA. Setelah koordinat, Cooper dan Murf mencapai fasilitas forumdewa.net.

Mereka bertemu Dr. Brand, yang merupakan bertugas fasilitas dan merupakan profesor Cooper. Untungnya ia bertemu seluruh tim NASA. Di sana ia menemukan misi NASA; untuk mencari jejak planet yang dapat mendukung kehidupan manusia dengan air, makanan, sinar matahari dan udara bernapas. Cooper mempertanyakan keberadaan planet seperti itu dan adalah alasan yang diberikan oleh para ilmuwan bahwa mereka telah menemukan cara untuk memeriksa apakah planet tersebut ada. Dr. Merek alamat yang ada wormhole yang misterius muncul 48 tahun yang lalu yang memungkinkan kita untuk memasukkan galaksi yang berbeda kemungkinan untuk mempertahankan hidup. Ada dua rencana: A & B. Plan A adalah bahwa mereka mencari galaksi yang dapat mempertahankan kehidupan manusia dan eksodus besar-besaran. Rencana B adalah bahwa kapal Ketahanan membawa 5000 embrio beku yang dapat dikirim ke planet layak huni untuk menjajah lebih lanjut di masa. Cooper membawa kita pada sebuah perjalanan yang mengasyikkan dengan fakta-fakta ilmiah untuk mendukung setiap jenis teori oke cash88.

Sinematografi Interstellar adalah salah satu yang banyak bertepuk tangan. Ada penggunaan komputer-generated imagery. Itu berarti setiap adegan dari film itu benar-benar lokasi. Misalnya Svínafellsjökull gletser di Islandia digunakan sebagai lokasi syuting untuk Interstellar, dua kali lipat untuk planet Mann. Nolan menggunakan kamera IMAX yang gerak format gambar film dan merupakan pedoman untuk mengembangkan sinematografi maindadu.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

agen sbobet
master togel
domino 99