Sebuah Wawasan Singkat Dalam Dunia Bioskop

Orang-orang telah pergi ke teater untuk melihat film selama beberapa dekade. Ini adalah ide baru yang telah muncul untuk berdiri tes waktu bahkan sebagai metodologi kami melakukan kehidupan sehari-hari telah berubah drastis, dorongan untuk pergi ke bioskop masih sangat hadir. Sebagai seorang karyawan untuk bioskop perusahaan saya telah menyaksikan banyak contoh; contoh bahwa banyak bahkan tidak benar-benar mulai untuk mengakui secara sadar ketika mereka membuat keputusan untuk menikmati film di teater. Memang ada beberapa skema pemasaran bermain ketika Anda menghadiri pertunjukan di bioskop, saya akan membahas beberapa di antaranya. Saya juga akan mencakup beberapa kebiasaan yang biasa terjadi ketika Anda adalah seorang karyawan di sebuah bioskop yang sangat diperdagangkan oke cash 88.

Banyak orang berada di bawah kesan bahwa industri bioskop hanya beberapa rakasa jahat di pemaksaan dengan Hollywood untuk menyedot dompet Anda kering atau untuk mengisi Anda dengan beberapa gagasan beracun dari apa hidup harus seperti. Kesan ini tidak sepenuhnya salah, mungkin itu kurang beberapa niat jahat bahwa orang dapat mengaitkan dengan industri ini tetapi dalam kenyataannya – bisnis adalah bisnis. Jika Anda pernah bekerja di sebuah bioskop Anda akan tahu bahwa ada bingkai waktu siang hari yang sangat sibuk dan saat-saat di mana tidak ada pelanggan yang berjalan melalui pintu. Kebanyakan film mulai kali selama apa di teater kita sebut “mengatur,” ini adalah kerangka waktu, biasanya sekitar satu jam atau lebih, di mana hampir semua film yang menawarkan teater dimulai. Sebuah teknik pemasaran kami mempekerjakan di teater adalah untuk menarik rasa pelanggan penciuman. Setiap kali set mulai dan kita tahu pelanggan akan berjalan melalui pintu kami memiliki batch segar popcorn yang muncul, ini adalah taktik yang bekerja sangat baik. teknik pemasaran lain yang kita telah digunakan pada teater adalah untuk memainkan kanan iklan sebelum acara dimulai. Iklan ini biasanya memiliki soda yang menyegarkan dan ceria yang dituangkan dan menikmati bersama dengan klip dari kernel yang mampir ke popcorn segar, tampilan selera ini memperlakukan abadi yang ditawarkan di teater dapat hampir terelakkan membawa beberapa penjualan tambahan item konsesi forumdewa. net.

Sebagai konsumen umum Anda mungkin tidak dapat memahami mengapa teater melakukan bisnis dengan cara tertentu, mengapa teater menunjukkan film-film tertentu dan bukan orang lain, atau bahkan mengapa film Anda terletak di auditorium tertentu. Ada berbagai aspek yang mungkin tampak aneh, tetapi benar-benar memiliki alasan yang layak di belakang mereka. Bisnis di bioskop perusahaan hanya itu, bisnis; sehingga bisnis dilakukan dengan cara yang kohesif dengan tujuan membuat uang yang paling mungkin sambil menjaga mayoritas pelanggan puas. Teater tidak bisa memilih dan memilih film yang akan kita terima, karena ini bukan bisnis ‘ibu-n-pop’ kami hanya menerima film yang pria perusahaan telah mengatakan kami akan menunjukkan; bahkan jika kita tahu ada populasi yang mungkin akan menikmati memiliki akses ke film independen tertentu. Kami bahkan memiliki perjanjian di mana film-film tertentu yang diperlukan untuk menunjukkan di X jumlah bioskop pada suatu waktu, bersama dengan platform yang ditentukan. Sesuatu yang kita memiliki kendali atas adalah ukuran auditorium kita memilih untuk menampilkan film di. Ada berbagai ukuran dari auditorium di bioskop mana saja dari sekitar 100 kursi untuk sekitar 400 kursi di teater tertentu saya. Kami berusaha untuk tepat mengalokasikan jumlah pelanggan kami mengantisipasi untuk menghadiri film bersama dengan kemampuan bioskop untuk rumah semua orang-orang ini main dadu . com.

Meskipun media telah berubah sangat untuk melihat film dalam dekade terakhir, industri bioskop masih berkembang cukup baik. pengalaman masih salah satu yang banyak nilai orang, deeming bahwa bentuk perendaman sinematik ini layak harga. Meskipun aku hanya mampu memberi sedikit singkat cahaya pada inner bagaimana bioskop perusahaan melakukan bisnis dan cara di mana keputusan dibuat, saya berharap ini telah membawa beberapa wawasan ke industri bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

agen sbobet
master togel
domino 99